Wali Kota: Jangan Sampai Harkat Martabat Pemko Banjarbaru dan ASN Rusak Karena Segelitir Orang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melaksanakan apel kerja gabungan, Selasa (7/11/2023) di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru. Apel dipimpin Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin dan diikuti seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Pemko Banjarbaru.

Pada saat yang sama, juga dilakukan pembacaan visi dan misi Kota Banjarbaru, sumpah janji PNS dan PPPK. Ini menurut Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, untuk mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi tersebut.

“Sedangkan sumpah janji ASN dan PPPK untuk mengingatkan pada kita semua, bahwa yang berdiri di sini telah disumpah jabatan. Ini harus kita pegang kuat-kuat. Jangan sampai melanggar sumpah dan janji, termasuk juga melakukan perbuatan yang tercela harus dihindari. Jangan sampai harkat martabat Pemerintah Kota dan ASN rusak karena segelintir orang,” kata Wali Kota Aditya.

Ia juga menekankan, setiap ASN harus selalu menjunjung tinggi prinsip-prinsip integritas, profesionalisme, dan pelayanan yang berkualitas dalam menjalankan tugas. (to/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota Apresiasi Pemekaran RT di Komplek Berkat Bersatu

Berita Terbaru

Scroll to Top