Pulpendacil Kabupaten Balangan TOP 45 Sebagai Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2023

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PENGHARGAAN-Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Balangan, H Ribowo saat menerima penghargaan berkat inovasi Pulpendacil dari MenPAN dan RB RI, Abdullah Azwar Anas di Hotel Bidakara Jakarta.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, JAKARTA-Berkat inovasi Perluasan Layanan Pendidikan di Daerah Terpencil (Pulpendacil) dinyatakan sebagai  TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan diberikan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN dan RB) RI.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh MenPAN dan RB, Abdullah Azwar Anas pada kegiatan Anugerah Pelayanan Publik 2023 Kepada Instansi Pemerintah yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (21/11).

Akun Prokopim Setda Balangan menyebutkan, Pemkab Balangan menjadi satu-satunya di Kalsel Tahun 2023 yang mendapatkan penghargaan Sebagai TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2023.

“Pulpendacil ini merupakan perluasan layanan pendidikan di daerah terpencil di Kabupaten Balangan. Layanan pendidikan ini masuk ke wilayah Pegunungan Meratus,  yang belum ada jalannya tetapi pendidikan tetap diberikan demi percepatan pendidikan di daerah terpencil di Balangan,” tulis akun tersebut.

“Saya berharap dengan inovasi Pulpendacil ini, pemerataan pendidikan semakin bagus di daerah ini, sehingga tidak ada lagi anak-anak yang tidak bersekolah di Balangan,” kata Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Balangan, H Ribowo.(pr/klik)

BACA JUGA :
Lima PPID Terima Penghargaan Terinovatif 2022

Berita Terbaru

Scroll to Top