Anugerah Meritokrasi KASN, Pemko Banjarbaru Raih Dua Penghargaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – ‘Anugerah Meritokrasi 2023’, ajang penyerahan penghargaan dihelat Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Kamis (7/12/2023) di Yogyakarta. Dalam ajang, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru di bawah kepemimpinan Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin berhasil mendapat dua penghargaan sekaligus.

Dua penghargaan yang seremoni penyerahannya dilakukan Ketua KASN, Agus Pramusinto tersebut; Kategori Indeks Sistem Merit dan Kategori Kualitas Pengisian Jabatan Tinggi Pratama (JPT).

Penghargaan kategori Indeks Sistem Merit, Pemko Banjarbaru meraih nikai 265 dengan predikat ‘Baik’. Predikat yang sama juga diperoleh untuk kategori Kualitas Pengisian JPT. Nilainya 82,8.

“Alhamdulillah, pada hari ini Banjarbaru mendapat anugerah penghargaan dari KASN. Kami bersyukur dan semoga penghargaan ini menjadi vitamin bagi para ASN di Banjarbaru untuk lebih meningkatkan kinerja semangatnya dalam mengabdi melayani serta membangun kota Banjarbaru ke depannya,” kata Wali Kota Aditya.

Dia menegaskan, sistem pembinaan di lingkungan Pemko Banjarbaru akan semakin berkualitas. Ini agar dapat melahirkan ASN yang semakin profesional, netral, mampu menerapkan sistem pemerintahan berbasis elektronik melalui teknologi informasi.

“Ini bukti nyata, reformasi birokrasi yang berjalan di Pemko Banjarbaru mencapai hasil yang baik. Harus dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan,” kata Aditya. (to/klik)

BACA JUGA :
Inacraft 2022, Kain Sasirangan dan Bhanjaruu Bags Paling Curi Perhatia Pengunjung

Berita Terbaru

Scroll to Top