Diskominfosan Balangan Raih Penghargaan Peringkat Dua Mitra Terbaik Humas Pemprov Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PIAGAM-Kadis Kominfo Kalsel, HM Muslim menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Diskominfosan Balangan, M Nor di Hotel Rattan Inn Banjarmasin di Banjarmasin, Kalsel.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, BANJARMASIN-Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Balangan, meraih penghargaan peringkat dua Kategori Mitra Humas Pemprov Terbaik pada acara Malam Anugerah Media Pemerintah Provinsi Kalsel (AMPK) 2023, yang berlangsung di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (6/12).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemprov Kalsel atas kinerja serta keaktifan Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten/kota dalam mendukung dan bekerjasama sebagai mitra kehumasan Pemprov Kalsel.

Untuk plakat dan piagam penghargaan, diserahkan oleh Kadis Kominfo Kalsel, HM Muslim kepada Kepala Diskominfosan Balangan, M Nor. Penyerahan itu, disaksikan Staf Ahli Gubernur Kalsel, Sulkan, para Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Kalsel, dan para Kadis Kominfo kabupaten/kota se-Kalsel.

Staf Ahli Gubernur Kalsel, Sulkan mengatakan, momentum AMPK 2023 hendaknya dapat menjadi motivasi dan mendorong media di Pemprov Kalsel berkembang lebih adaptif dan kreatif terhadap perkembangan informasi dalam lingkup pemerintahan di Provinsi Kalsel.

“Media pemerintah di momentum anugerah apresiasi media pemerintah ini utamanya bukan hanya siapa yang dinilai baik, tetapi untuk meningkatkan kemampuan dalam menghadapi arus informasi yang begitu cepat,” ujar Sulkan.

Kadis Kominfo Kalsel, HM Muslim selaku ketua penyelenggara kegiatan dalam laporannya menyampaikan, bahwa AMPK 2023 melibatkan 32 SKPD Kalsel dan tujuh Diskominfo kabupaten/kota se-Kalsel.

“AMPK ini juga terdiri atas 5 kategori, yakni kategori Media Massa Online, Kategori Media Sosial, Kategori Website, Kategori Top Influencer, dan Kategori Mitra Humas Pemprov Terbaik,” tambah Muslim.

Terpisah, Kepala Diskominfosan Balangan, M Nor mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan, dan mengharapkan dengan raihan tersebut dapat lebih memotivasi jajarannya untuk meningkatkan penyebaran informasi di Kabupaten Balangan.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada Dinas Kominfo Kalsel atas penghargaan ini. Mudah-mudahan dengan momentum AMPK, kami dapat lebih meningkatkan pelayanan informasi dan penyebarannya ke Masyarakat lagi,” tukas M Nor.(pr/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Balangan Peringati Hari Santri Nasional Tahun 2023, Bupati: Jihad Bukan Sebatas Pertempuran Fisik

Berita Terbaru

Scroll to Top