HUT KORPRI ke-52, Wali Kota: Pemerintah Sedang Mendesain Sistem Penggajian yang Lebih Menyejahterakan ASN

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin

klikkalimantan.com, BANJARARU – Perintah Kota (Pemko) Banjarbaru menggelar Upacara Peringatan HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Senin (4/12/2023) di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru. Upacara dipimpin Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin sebagai pembina.

Memomentum peringatan HUT ke-52 KORPRI, kata Wali Kota Aditya, harus bisa memberikan semangat dan motivasi kepada ASN di Banjarbaru. “Harapan saya KORPRI mampu menjawab tantangan zaman ini, dengan memperkuat kompetensi digital, dan budaya digital, pada seluruh ASN, membentuk layanan digital secara terpadu, dan mengutamakan kebutuhan warga,” katanya

Pada momen yang sama, Aditya juga menyampaikan bahwa saat ini pemerintah sedang mendesain sistem penggajian yang baru dengan model single salary system, dan sistem pensiun yang lebih mensejahterakan.

“Pemerintah juga sedang menjalankan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), yang bertujuan untuk mendorong layanan berbasis digital,” kata Wali Kota Aditya.

Pada momen yang sama usai ucacra. Dilakukan penyerahan penghargaan kepada sejumlah ASN berprestasi di lingkungan Pemko Banjarbaru. (to/klik)

BACA JUGA :
Kanwil Kemenkumham Kalsel Juara I Turnamen Tenis Peradi Cup

Berita Terbaru

Scroll to Top