Pemkab Balangan Luncurkan ‘Celengan’ 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Balangan, H Abdul Hadi bersama unsur Forkopimda Kabupaten Balangan memukul celengan tanda telah diluncrukannya 'Celengan' 2024.

klikkalimantan.com, PARINGIN – Calendar of Event Balangan (Celengan) 202 telah dirilis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) pada 9 – 10 Desember 2023. Seremoni peluncuran digelar di dua lokasi dan endapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota (Pemko) Balikpapan, Kalimantan Timur.

Tentang Celengan 2024, Bupati Balangan H Abdul Hadi, Rabu (13/12/2023) menyatakan, peluncuran bukan hanya sebagai perayaan serangkaian acara, tetapi juga sebagai semangat bersama untuk kemajuan sektor pariwisata.

“Kegiatan ini adalah komitmen bersama untuk mengangkat potensi pariwisata dan memperkenalkan keunikan Kabupaten Balangan kepada khalayak luas,” kata Bupati Abdul hadi.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Pemko Balikpapan yang telah mendukung terlaksanakanya kegiatan peluncuran.

“Mari kita jaga semangat gotong royong dan kolaborasi antar daerah ini. Jadikan setiap kegiatan dalam Celengan ini sebagai sarana untuk bertemu, berbagi, dan merayakan keberagaman kita,” kata Bupati Abdul Hadi. (to/klik)

BACA JUGA :
'Family Fun Day' Diisi Lomba Maulid Habsyie dan Saritilawah

Berita Terbaru

Scroll to Top