SMPN 14 Dapat Bantuan 36 Chromebook dari Pokir Dewan, Ketua DPRD: Menunjang Proses Pembelajaran ITE

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – SMPN 14 Banjarbaru menerima bantuan chromebook -laptop dengan sistem operasi khusus-. Bantuan chromebook sebanyak 36 unit ini merupakan hasil dari pokok pikiran (pokir) DPRD Kota Banjarbaru pada APBD Perubahan 2023.

Memastikan chromebook yang diterima dan dipergunakan sesuai fungsinya, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar menyambangi sekolah yang beralamat di Jalan Trikora, Banjarbaru, Selasa (8/1/2024) untuk meninjau unit per unit chromebook.

Dikatakan Fadliansyah, di tengah kemajuan dunia teknologi sekarang ini, keberadaan chromebook sangat membantu dalam proses belajar mengajar. “Utamanya pembelajaran berbasis ITE,” ujarnya.

Lebih lanjut menurutnya, 36 unit bantuan yang diberikan, sudah sangat mencukupi standar untuk proses pembelajaran per kelas. “Satu kelas bisa langsung belajar serentak,” kata Fadli.
Aidil Abdi Rachman, Kapala SMPN 14 Banjarbaru mengaku sangat terbantu dengan bantuan chromebook. Ini sangat membantu siswa.

“Kebetulan sekolah kami adalah sekolah penggerak pembelajaran dengan basis ITE. Bantuan cromebook ini sangat mendukung pembelajaran para siswa,” kata Aidil Abdi. (to/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota Terima Sertifikat Akreditasi Paripurna Bintang Lima untuk RSD Idaman

Berita Terbaru

Scroll to Top