Sambut Jamaah Haji, Bupati Doakan Jadi Haji Mabrur

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
HAJI - jamaah haji asal Kabupaten Banjar tiba dan disambut Bupati H Khalilurrahman di Pendopo Mahligai Sultan Adam Martapura.

klikkalimantan.com – Pendopo Mahligai Sultan Adam Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selata, Sabtu (24/8/2019) berselimut haru bercampur bahagia para keluarga yang menyambut kedatangan sanak saudaranya dari Tanah Suci.

Membaur dalam suasa haru menyambut jamaah hari asal Kabupaten Banjar sebanyak 320 orang yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 3 tersebut, Bupati H Khalilurrahman.

“Alhamdulillah, hari ini seluruh jamaah haji asal Kabupaten Banjar dapat kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dan sehat. Mudah-mudahan seluruhnya menjadi haji-hajjah mabrur-mabruroh. Aamiin,” ujar Bupati Banjar.

Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar tersebut mengatakan jamaah patut bersyukur karena telah mendapatkan nikmat luar biasa untuk menjadi tamu Allah SWT tahun ini.

Rasa syukur yang menurutnya mesti diiringi dengan perubahan prilaku dan ibadah yang jauh lebih baik dari sebelum menunaikan ibadah haji. Tidak semata-mata memandang gelar haji atau hajjah saja, namun harus bisa mengamalkan kemabruran hajinya tersebut di tengah-tengah masyarakat, untuk membawa kebaikan bagi masyarakat Kabupaten Banjar menuju masyarakat yang Sejahtera dan Barokah.

“Kami berpesan kepada seluruh jamaah Kabupaten Banjar yang telah menunaikan ibadah haji, agar terus menjaga jalinan silaturrahmi dengan bergabung pada Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Banjar atau perkumpulan lain sejenisnya, agar selalu terjalin kebersamaan dan komunikasi,” pesan Guru Khalil. (adv/to/klik)

 

BACA JUGA :
Ribuan MBR Telah Pasang Gratis Leding PDAM Intan Banjar

Berita Terbaru

Scroll to Top