Pendistribusian Logistik Pemilu di 22 Kecamatan Astambul Rampung Siang Ini

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Proses pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah Kecamatan Astambul di prediksi rampung pada pukul 12.00 Wita.

Pernyataan tersebut diungkapkan Camat Astambul, Ahmad Fauzi saat memantau proses pendistribusian di gudang logistik pemilu Kecamatan Astambul untuk 22 desa.

“Saat ini masih tersisa 8 desa, dan 14 desa sudah didistribusikan logistik pemilu. Proses pendistribusian berjalan lancar, karena saat proses pendistribusian tetap di kawal Pasukan Pengamanan (PAM) TPS dari Polres Banjar, Koramil, dan Linmas. Bahkan Kepala Desa (Kades) juga ikut sambut bola,” ujarnya pada, Selasa (13/2/2024).

Sedangkan untuk jumlah armada angkut logistik pemilu, lanjut Ahmad Fauzi, ada sebanyak 3 unit, yakni dua unit mobil truk dan satu unit mobil pickup.

“Mobil pickup ini untuk mengangkut logistik pemilu ke desa yang tidak dapat diakses menggunakan armada truk, seperti di Desa Munggu Raya,” katanya.

Berdasarkan data dari KPU Kabupaten Banjar, untuk jumlah logistik pemilu di wilayah Kecamatan Astambul sebanyak 660 kotak surat suara, dan 528 bilik suara untuk 132 TPS di 22 desa.(zai/klik)

BACA JUGA :
Penuh Makna untuk Kemajuan Banua, Ini Visi Misi BirinMu

Berita Terbaru

Scroll to Top