Bupati Lantik Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Banjar H Saidi Mansyur

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, Kamis (1/2/2024) di Ruang Kelas A Kantor Badan Kepegawaian Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar, di Martapura. Dua pejabat diambil sumpah jabatannya tersebut; Arief Rachman sebagai Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura dan Agus Siswanto sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan (DPKP).

Ditemui usai pelantikan, Bupati Saidi Mansyur menekankan pentingnya kinerja terbaik, darma bakti dan loyalitas. Menjadi teladan dalam menjalankan kegiatan yang bertujuan untuk mencapai target kinerja SKPD yang harus berorientasi pada kebutuhan riil masyarakat dan inovatif

“Dalam menjalankan kegiatan untuk mencapai target kinerja masing- masing SKPD, dibutuhkan komitmen saudara melalui perjanjian kinerja. Perjanjian ini telah menetapkan target kinerja dengan jelas dan terukur bagi setiap kepala perangkat daerah. Oleh karena itu, saya mendorong agar setiap kepala perangkat daerah memahami dan menindaklanjuti perjanjian kinerjanya dengan sungguh sungguh,” kata Saidi.

Ia menambahkan, kepala perangkat daerah memiliki tanggung jawab besar kepada masyarakat Kabupaten Banjar. Harus dipastikan setiap kebijakan dan program yang dijalankan adalah untuk kepentingan terbaik masyarakat, untuk kebaikan dan kepentingan bersama. (to/klik)

BACA JUGA :
Dewan Inginkan Akses Internet Merata Hingga Pedalaman Balangan

Berita Terbaru

Scroll to Top