Pemkab Banjar Beri Bonus Juara III MTQ Internasional di Iran

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar memberikan bonus untuk Nuriah Jurian Argha, Kader Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Banjar yang berhasil mengharumkan bangsa dan daerah. Nuriah berhasil menjadi Juara III Cabang Tilawah 30 Juz pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional di Teheran, Iran pada 20 Februari 2024 lalu.

Penyerahan bonus sebesar Rp20 juta tersebut dilakukan Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Selasa (5/3/2024) di Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura. Atas prestasi yang diraih, Bupati Saidi Mansyur mengapresiasi prestasi diraih tersebut. Ia juga meminta agar prrstasi yang diraih bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

Bupati Saidi juga berharap prestasi yang diraih Nuriah menjadi pendongkrak semangat kader LPTQ yang lain untuk terus mengasah kemampuan. “Terima kasih kepada LPTQ yang selama ini terus memberikan pembinaannya,” ucapnya.

Senada itu, Ketua LPTQ Kabupaten Banjar, H Masruri juga sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh salah satu kader terbaiknya. “Semoga prestasi yang telah dicapai Nuriah bisa memotivasi kepada seluruh kader-kader LPTQ agar bisa belajar bersungguh sungguh sehingga bisa meraih prestasi yang sama,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Kick Off Meeting Pokja PKP Balangan Menuju ‘PLAMINAN’ 2025

Berita Terbaru

Scroll to Top