Safari Ramadhan di Kecamatan Halong, Bupati Balangan Meletakkan Keramik Pertama di Masjid Nurul Hidayah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SAMBUTAN-Bupati Balangan, H Abdul Hadi saat memberikan sambutan pada acara safari Ramadhan 1445 H di Desa Tabuan, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Bupati Balangan, H Abdul Hadi kembali melakukan safari Ramadhan 1445 H. Kali ini, ia melakukan bersafari di Masjid Nurul Hidayah di Desa Tabuan, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan, Kamis (28/03).

Saat safari Ramadhan tersebut, Hadi, sapaan H Abdul Hadi, berkesempatan melakukan peletakkan keramik pertama untuk pembangunan teras masjid. Selain itu, ia juga meminta kepada warga untuk terus menjaga kerukunan antar umat yang telah terjalin baik selama ini.

“Selain menjaga hubungan dengan Allah SWT, hendaknya kita juga menjaga hubungan baik dengan sesama manusia,” kata Hadi.

Di dalam kehidupan bermasyarakat, kata Hadi, hendaknya selalu menjaga dan memperkuat tali silaturahmi dan saling menghormati satu sama lain, sehingga akan tercipta rasa kasih sayang antara sesama.

Ketua Panitia Penggalangan Dana Pembangunan Masjid Nurul Hidayah, Muhammad Muhajir menambahkan, pihaknya berharap Pemkab Balangan akan kembali merealisasikan bantuan lainnya. Sebab, menurutnya, masjid ini masih  memerlukan dana bantuan lainnya untuk renovasi pagar, tempat wudhu, kamar kecil dan lainnya.

“Namun, pihak desa sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan ini. Oleh karena itu, atas nama warga Tabuan, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan renovasi masjid kebanggaan kita ini,” lanjut Kades Tabuan, Wahyu.(pr/klik)

BACA JUGA :
Dinas Pertanian Balangan Gencarkan Program PPDPI

Berita Terbaru

Scroll to Top