Open House di Kediaman Dinas Wabup Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Momen Idul Fitri 1445 H, Wakil Bupati (Wabup) Banjar, Habib Idrus Al Habsyi menggelar open house, Sabtu (13/4/2024) di kediaman dinas di Jalan A Yani, Martapura. Kegiatan dihadiri warga dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar. Bupati Banjar, H Saidi Mansyur juga hadir pada kegiatan tersebut.

Wabup Habib Idrus mengucap syukur dapat bersilaturahmi dengan para habaib, alim ulama, pejabat dan warga Kabupaten Banjar. Ia pun berharap seluruh warga yang hadir dapat keberkahan dari dari Allah SWT “Semoga silaturahmi ini terus berjalan dan bisa kembali digelar tahun mendatang,” ujarnya.

Mengenai pembangunan di daerah, Habib Idrus bersyukur dengan periode yang cukup singkat, beberapa infrastruktur dan perbaikan jalan dapat terlaksana sehingga dapat memudahkan warga dalam beraktivitas.
“Kabupaten Banjar ini sangat luas dengan jumlah 277 desa 20 kecamatan dan 13 kelurahan, semoga pembangunan bisa merata,” kata Habib Idrus.

Tak lupa ia berpesan kepada warganya agar dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan di daerah. Kegiatan yang sama sebelumnya juga dilakukan Bupati Banjar pada 10 April usai Shalat Idul Fitri di Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura. (to/klik)

BACA JUGA :
Tiga Inovasi Dinas KISP Banjar Siap Dilucurkan

Berita Terbaru

Scroll to Top