Dua Kilometer Jalan Padat karya Desa Tambak Srang Baru Diaspal Tahun Ini

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Jalan Padat Karya di Desa Tambak Sirang Baru, Kecamatan Gambut masuk dalam daftar trase jalan kabupaten yang akan diperbaiki dengan pengaspalan oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Banjar tahun ini.

Jelang pelaksanaan perbaikan jalan, Tim Pelaksana Kegiatan dari Dinas PUPRP Kabupaten Banjar meninjau lokasi, Sabtu (27/4/2024). Di lokasi tim didampingi Kepala Desa Tambak Sirang Baru, M Syairazi bersama sejumlah aparat desa setempat.

Saat peninjauan lokasi, juga dilakukan pemasangan patok dan papan proyek pekerjaan. Ini bertujuan agar pelaksanaan pekerjaan proyek lebih efisien dan akurat karena telah terencanakan dengan baik. “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa proyek ini berjalan sesuai dengan rencana, dengan memperhatikan kebutuhan dan aspirasi masyarakat,” kata M Syairazi.

Mewakili seluruh warga setempat, M Syairazi mengakus angat berterimakasih kepada jajaran Dinas PUPRP Kabupaten Banjar yang akan segera memperbaiki jalan. Menurutnya ini akan sangat berdampak positif pada mobilitasi dan kesejahteraan warga desa.

Seperti diketahui, panjang badan Jalan Padat Karya di desa tersebut yang akan drehabilitasi tahun ini sepanjang kurang lebih dua kilometer dengan lebar empat meter. Setelah dipasangi patok dan papan proyek, tahap selanjutnya akan dilakukan pembersihan lahan. (to/klik)

BACA JUGA :
Bupati Imbau Guru dan Orangtua Dukung Vaksinasi Anak 6 – 11 Tahun

Berita Terbaru

Scroll to Top