Wali Kota: Pembangunan di Banjarbaru Tidak Mungkin Terlaksana Tanpa Peran RT/RW

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin menghadiri halal bihalal bersama seluruh ketua RT dan RW tergabungd alam Forum RT/RW se-Kota Banjarbaru, Sabtu (18/5/2024) di GOR Rudy Resnawan, Trikora Banjarbaru. Kegiatan juga dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Derah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, camat, lurah, dan anggota TP PKK.

Dalam sambutannya Wali Kota Aditya mengatakan, berbagai capaian diraih Kota Banjarbaru tidak lepas dari peran RT/RW yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Tidak mungkin pembangunan di Banjarbaru ini bisa terlaksana tanpa bantuan dari RT/RW,” ujarnya.

Karena itu ia berharap, berbagai capaian yang telah diarih tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk terus meningkatkan angka kesejahteraan di Kota Banjarbaru

Ulun berharap capaian – capaian ini bisa terus kita jaga kita pertahankan, mudahan bisa membawa kesejahteraan bagi masyrakaat, karena pembangunan dan pelayanan yang baik ialah yang mensejahterakan masyaraakat,” kata Aditya.

Pada kegiatan tersebut, Wali Kota Aditya memaparkan berbagai program yang telah dilaksanakan dan keberhasilan diraih Kota Banjarbaru. Utamanya di bawah kepemimpinannya. Dari keberhasilan menaikkan PAD hingga berbagai keberhasilan bidang lainnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Indomaret Dukung Pengembangan Produk UMKM Banjarbaru Seusai Standar Ritel Modern

Berita Terbaru

Scroll to Top