Diskominfosan Balangan Menerima Kunjungan Diskominfo Barsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
KUNKER-Diskominfosan Balangan saat menerima Kunker Diskominfo Kabupaten Barsel di Aula Rapat Diskominfosan Balangan di Parsel, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN- Penerapan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE), yang biasa  dikenal dengan sebutan E-Government merupakan suatu upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan dalam meningkatkan pelayanan dan kinerja.

Demi meningkatkan kualitas dan penerapan SPBE di Kabupaten Balangan, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfosan) Balangan menerima kunjungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) di Aula Rapat Diskominfosan Balangan di Parsel, Balangan, Kamis (6/6/24).

Kepala Diskominfosan Balangan, Muhammad Nor mengatakan, ia sangat menyambut baik atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Diskominfo Barsel, Provinsi Kalteng ini.

“Saya rasa kunjungan ini adalah jalinan sinergi yang bagus antar pemerintah daerah dalam meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Oleh sebab itu, melalui pertemuan ini, saya berharap agar kedua belah pihak dapat berbagi informasi, terutama terkait layanan SPBE,” ujar M Nor.

Mewakili Diskominfo Barsel, Pahmi Mintaraga mengharapakan, melalui kunjungan ini hendaknya dapat meningkatkan kualitas dalam penerapan SPBE di Kabupaten Barsel.

“Sedangkan terkait implementasi aplikasi SPBE antara dua kabupaten di mana dapat saling bertukar pikiran, pendapat, dan saling berbagi informasi, saya pikir itu sangat bagus untuk dua kabupaten ini,” kata Pahmi.(pr/klik)

BACA JUGA :
Warga RW 04 Loktabat Selatan Gotong Royong Perbaiki Jalan

Berita Terbaru

Scroll to Top