Kapolsek Awayan Beri Kursi Roda, Rusman Warga Balangan Senang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
FOTO BERSAMA-Kapolsek Awayan, Ipda Wanda Satriyadi bersama istri berfoto bersama usai memberikan hadiah kursi roda kepada Rusman, warga Desa Putat Basiun, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan.(humas polres balangan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Kapolsek Awayan, Ipda Wanda Satriyadi memberikan hadiah kursi roda kepada warga yang mengalami kelumpuhan di Desa Putat Basiun, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Awayan karena telah memberi hadiah yang luar biasa ini. Mulai sekarang saya akan lebih mudah dalam beraktivitas, sebab sudah memiliki kursi roda,” kata Rusman, saat menerima hadiah kursi roda di Desa Putat Basiun, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, Selasa (25/6/24).

Pemberian kursi roda ini, tutur Rusman, adalah bentuk kepedulian dan perhatian dari jajaran Polsek Awayan. Apalagi, di tengah kelumpuhannya yang sudah beberapa tahun lamanya, sehingga hadiah kursi roda merupakan anugerah baginya.

“Dengan pemberian kursi roda ini, sekarang saya akan lebih mudah beraktifitas, terutama saat berada di luar rumah,” ucap Rusman.

Kapolsek Awayan, Ipda Wanda Satriyadi menjelaskan, pemberian kursi roda kepada warga yang membutuhkan ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian kepolisian kepada lingkungan sekitar. Selain itu, bantuan ini pula adalah salah satu program bakti kesehatan yang dilaksanakan Polsek Awayan dan Bhayangkari Ranting Awayan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Oleh karena itu, Wanda berharap, melalui kegiatan bakti kesehatan ini dapat membantu penerima agar lebih mudah beraktivitas dan merasa lebih nyaman kembali, sehingga dapat menjalankan rutinitas kesehariannya dengan lebih mudah.

“Saya harapkan dengan adanya bantuan alat gerak yang kami berikan ini, semoga warga yang kami bantu dapat merasakan manfaatnya,” kata Wanda.(pr/klik)

 

BACA JUGA :
Tinjau Pilkades Serentak, Bupati Nyoblos di Desa Madurejo

Berita Terbaru

Scroll to Top