Wali Kota Ingin Program SKPD Mengajar Dilanjutkan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin saat mempin rakor pimpinan SKPD, Senin (10/6/2024) di Aula Gawi Sabarataan Balaikota Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan SKPD, Senin (10/6/2024) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru. Rakor dipimpin Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin.

Program SKPD Mengajar, salah satu dibahas saat rakor. Wali Kota Aditya berharap, program ini dapat dilanjutkan. “SKPD Menjajar ini kalau bisa dilanjutkan. Semisal instansi vertical, organisasi kepemudaan, atau paguyuban yang dijadwalkan masuk ke sekolah. Jadi tidak ahanya SKPD di lingkup Pemko Banjarbaru saja,” kata Aditya.

Melalui kegiatan ini, kata Aditya, para siswa mempunyai gambaran cita-cita ketika program SKPD masuk sekolah konsisten dijalankan. “Kalau ada anak sekolah yang bercita-cita mau jadi ASN, jadi Satpol PP, jadi Direktur Rumah Sakit Idaman kah, jadi sudah ada gambaran oh ternyata saya harus sekolah ini, oh harus begitu,” imbuhnya.

Menurutnya, penting bagi untuk mengenalkan diri, budaya Indonesia, kepada generasi muda. “Melalui kegiatan SKPD mengajar seperti itu bisa membuka wawasan generasi muda kita,” kata Aditya. (to/klik)

BACA JUGA :
Rapat Paripurna Tandai Puncak Peringatan Hari Jadi ke-22 Kota Banjarbaru

Berita Terbaru

Scroll to Top