Gubernur Lantik Sembilan Pejabat Tinggi Pratama Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MELANTIK-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor saat melantik sembilan orang pejabat pimpinan tinggi pratama dan seorang pejabat fungsional ahli utama di lingkungan Pemprov Kalsel di Mahligai Pancasila Banjarmasin.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, BANJARMASIN-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor melantik sembilan orang pejabat pimpinan tinggi pratama dan seorang pejabat fungsional ahli utama di lingkungan Pemprov Kalsel di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (28/6/24), siang.

Untuk pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Asisten Administrasi Umum Sekda Pemprov Kalsel, Ahmad Bagiawan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Miftahul Chair, Kadis Perindustrian, H Abdul Rahim, Kadis  PP3A dan KB, Sri Mawarni, Direktur RSJ Sambang Lihum, dr Yuddy Riswandhy Noora, Kabiro Hukum, Guntur Ferry Fahtar.

Selain itu, Kabiro Kesejahteraan Rakyat, Fathkan, Wadir Penunjang Non Medik, Hukum dan Diklat RSUD Ulin Banjarmasin, Rusma Khazairin, Kabiro Perekonomian, M Farhanie, dan seorang pejabat fungsional ahli utama dengan jabatan Widyaiswara Ahli Utama, Sugiyono.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Pelantikan ini merupakan amanah dan tanggungjawab yang harus diemban dengan sungguh-sungguh. Namun, saya yakin bahwa saudara-saudara yang telah terpilih memiliki kapasitas dan integritas dalam menjalankan tugas dengan baik,” ucap H Sahbirin Noor, biasa disapa Paman Birin.

Di tengah gerak perubahan dunia yang begitu cepat saat ini, pesan Paman Birin kepada seluruh jajaran pimpinan agar memiliki kemampuan adaptasi yang tinggi dan senantiasa berinovasi pada tugas yang telah diberikan ini.

“Sekarang dunia terus berubah, dan kita harus mampu beradaptasi. Inovasi adalah kunci untuk membawa Kalsel menuju kemajuan yang kita cita-citakan,” ucap Paman Birin.

Tak lupa, Paman Birin mengingatkan untuk selalu menjaga sinergi, komunikasi dan kolaborasi antar instansi, sehingga terjalin kekompakan antar pejabat daerah di lingkungan Pemprov Kalsel.

“Pembangunan daerah bukanlah tugas satu unit kerja, satu instansi, atau satu orang saja. Tapi ini adalah tanggungjawab bersama, yang membutuhkan kerjasama yang solid dan baik antar instansi,” kata Paman Birin.(pr/klik)

BACA JUGA :
Donor Darah dan Screening Kesehatan Sambut HUT ke-78 RI, RSD Idaman Ambil Bagian, Terkumpul 100 Kantong

Berita Terbaru

Scroll to Top