Anggota DPRD Balangan Dukung Perjuangan Buruh

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Anggota DPRD Kabupaten Balangan Nur Fariani ikut memeriahkan May Day di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Sabtu (18/5/2024). Kegiatan diawali dengan senam sehat bersama dilanjutkan jalan sehat yang diikuti ratusan peserta.

Kehadiran Nur Fariani menunjukkan komitmen anggota DPRD Balangan dalam mendukung perayaan Hari Buruh dan kepada kalangan buruh itu sendiri.

Kegiatan ini menjadi momen penting untuk mengenang perjuangan buruh dalam meraih hak-haknya dan juga untuk memperkuat solidaritas antar pekerja.

DPRD Balangan secara kelembagaan dan dirinya pribadi sebagai anggota DPRD Balangan, kata Fariani, mendukung sepenuhnya perjuangan buruh untuk menuntut kesejahteraan, termasuk hak berupa upah yang lebih layak dan adil. “Kita dukung perjuangan gigih para buruh yang terus memperjuangkan hak-hak mereka agar lebih adil dan sejahtera,” katanya.

Perayaan setiap tahun yang digelar serentak di seluruh Indonesia, atau lazim dikenal dengan sebutan Mayday, merupakan kegiatan untuk menghormati perjuangan pekerja dalam mendapatkan hak-hak yang adil dan perlindungan kerja yang layak. “Diharapkan pesan solidaritas, kesetaraan, dan keadilan bagi seluruh buruh dapat terus disuarakan dan diperjuangkan,” pungkasnya. (al/klik)

BACA JUGA :
Ada Karnaval Anak Usia Dini di Peringatan Hari Anak Nasional

Berita Terbaru

Scroll to Top