Wakil Ketua DPRD Balangan Sebut Jika Hasil Pembangunan Berkat Kolaborasi Semua Pihak

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
M Ifdali, Wakil Ketua DPRD Balangan

klikkalimantan.com, PARINGIN – Wakil Ketua I DPRD, M Ifdali, menyoroti kemajuan yang terus terjadi pada masa pemerintahan Bupati Balangan, H Abdul Hadi, dalam menata kota dan membangun desa berdasarkan dengan visi dan misi miliknya.

Dirinya mengungkapkan, visi dan misi Bupati Balangan, untuk menata kota dan membangun desa telah menjadi landasan utama dalam arah pembangunan.

“Kabupaten Balangan terus mengalami perkembangan yang signifikan dalam berbagai aspek pembangunan,” ujarnya, Selasa (16/4/2024).

Progres pembangunan saat ini, lanjut dia, tidak terlepas dari kolaborasi dan sinergitas semua pihak.

Menurut kader PPP yang juga Wakil Ketua DPRD Balangan ini, pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) serta jalan produksi sudah dirasakan oleh masyarakat.

Hal itu menurutnya, merupakan hasil dari peran aktif DPRD Balangan dalam mendukung visi dan misi Bupati Abdul Hadi sebagai sarana dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Balangan.

“Kolaborasi yang solid antara pemerintah daerah dan lembaga legislatif menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan setiap langkah pembangunan yang diambil,” ujarnya. (al/klik)

BACA JUGA :
BPBD Balangan Punya ‘Si Jari Tangguh’

Berita Terbaru

Scroll to Top