Warga: Ibu Lisa, Banyak Jalan Berlubang di Wilayah Kami!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SILATURAHMI - Kandidat kuat bakal calon Wali Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa halaby saat silaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat di Jalan Krakatau, RT 11/RW 4, Kelurahan Loktabat Selatan, Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Rabu (10/7/2024).

klikkalimantan.com, BANJARBARU – “Banyak jalan berlubang Bu Lisa di wilayah kami. Gegara itu, tak sedikit pengendara kendaraan roda dua yang terjatuh,” kata Wiwid, salah seorang warga Jalan Krakatau, RT 11/RW 4, Kelurahan Loktabat Selatan, Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru.

Keluhan itu disampaikan Wiwid saat menghadiri kegiatan silaturahmi dengan kandidat bakal calon Wali Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby (ELH), Rabu (10/7/2024) sore. Didampigi Wahyudin, Koordinator Tim Pemenangan, silaturahmi digelar di salah satu rumah warga.

Jalan berlubang, satu dari sejumlah keluhan, sekaligus aspirasi disampaikan warga kepada Lisa Halaby. Warga berharap, di kepemimpinan Lisa Halaby jika terpilih sebagai Wali Kota Banjarbaru nantinya, ada petugas yang turun ke lapangan, jika perlu saban hari untuk menyurvei titik-titik jalan yang mengalami kerusakan.

Harapan selanjutnya, lubang dan kerusakan jalan segera dapat diperbaiki. Ini tentunnya untuk meminimalisir risiko terjadinya kecelakaan dialami pengguna jalan.

Disambut dan diterima warga pada kegiatan seilaturahmi, Lisa Halaby menyampaikan ucapan terima kasihnya. Ucapan yang sama juga ia sampaikan untuk berbagai keluhan dan aspirasi yang telah disampaikan warga. Berbagai keluhan dan aspirasi disampaikan warga, menjadi bekal berharga untuk melakukan perbaikan di Kota Banjarbaru ke depan. (to/klik)

BACA JUGA :
Astambul Bersiap Menggelar Pemilihan Anggota BPD dan Pikades

Berita Terbaru

Scroll to Top