Terus Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani langsung menjadi Pembina apel pagi yang dilaksanakan di lingkungan perkantoran Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarbaru.

Nampak hadir Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makkie, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarbaru Hj Sri Fatma Karmailita dan seluruh anggota peserta apel.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarbaru tentang sebelumnya menanggapi keluhan masyarakat tentang pelayanan pencatatan sipil yang kurang maksimal namun sekarang sudah tergolong sangat baik, diharapkan mampu lebih baik lagi, dan mengarahkan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarbaru untuk jemput bola dan menemukan inovasi-inovasi baru dengan adanya program untuk kartu identitas anak yang harus sampai ketujuan dan terdata dengan baik.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, juga mengapresiasi Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru mengenai layanan angkutan pelajar yang dimiliki dan kontribusi kawan-kawan di Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru untuk kesiapan nya dalam segala bidang yang menjadi landing sektor nya dikarenakan pertumbuhan Kota Banjarbaru yang sangat pesat juga harus diikuti dan didukung dengan Infrastruktur untuk melayani masyarakat Kota Banjarbaru, dan sekarang kita sudah memiliki 4 buah bus angkutan pelajar yang beroprasi dan H Nadjmi Adhani, berharap layanan masyarakat ini juga bisa terus bertambah dan berkembang kegunaannya, dan juga nanti nya akan dirancang sebagai angkutan umum yang ada di Kota Banjarbaru.

H Nadjmi Adhani menghimbau kepada seluruh kawan kawan di Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarbaru agar meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Kota Banjarbaru dan mengajak bersama sama mewujudkan salah satu tujuan Kota Banjarbaru yaitu “Banjarbaru Melayani”. (rul)

BACA JUGA :
Kali Kelima Banjarbaru Raih Penghargaan Adipura

Berita Terbaru

Scroll to Top