TP PKK Banjar Juara 1 Memasak Non Beras

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
JAMBORE PKK - Jambare PKK 20187 yang diselenggarakan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan. Saat pelaksaan jambare, TP PKK Kabupaten Banjar berhasil menjuarai beberapa kategori. Foto: to/klik

KLIKKALIMANTAN.COM – TP PKK Kabupaten Banjar mendulang prestasi dengan menjuarai beberapa kategori pada kegiatan Jambore PKK 2018 yang diselenggaran TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan belum lama tadi. Beberapa diantaranya; Juara 1  Lomba Memasak Non Beras, Juara Lomba Gelar Dagang UP2K, dan Juara 3 Lomba IVA Test.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudatul Wardiyah menyampaikan apresiasi atas keberhasilan meraih juara untuk beberapa kategori tersebut. Menurutnya, keberhasilan diraih buah dari perjuangan yang dilakukan seluruh anggota TP PKK.

Tentang pelaksanaan Jambore PKK 2018, istri Bupati Banjar H Khalilurrahman ini mengatakan, jambore PKK hendaknya dijadikan wadah belajar nilai-nilai kebaikan, bukan sekadar ajang kompetisi. Hal yang baik dari pelaksanaan jambore mesti dibawa dan diadopsi di Kabupaten Banjar.

Menurutnya pula, kaum perempuan, tak hanya tergabung dalam kepengurus TP PKK, hendaknya berperan aktif dan terus mendukung program pembangunan pemerintah daerah.

Senada itu, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam sambutannya menyampaikan, peran kaum ibu di Kalimantan Selatan sangat penting untuk dapat menunjang pembangunan di daerah.

Karena itu ia mengimbau, kaum ibu dan perempuan, utamanya tergabung dalam kepengurusan TP PKK di di tiap daerah, tersu menumbuhkan semangat dalam rangak mununjang dan mendukung pembangunan di daerah. (adv/klik)

BACA JUGA :
Pantau Pos Layanan Mudik, Plt Kasatpol PP: Lebaran di Rumah Saja

Berita Terbaru

Scroll to Top