Bupati Banjar Serahkan Simbolis BST Kemensos RI

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan simbolis Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di halaman Maligai Sultan Adam, Senin (11/5/2020).

Menyaksikan penyerahan simbolis BST yang disalurkan untuk 14.117 KPM, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar H Ahmadi, Kepala Kesbangpol Aslam serta sejumlah karyawan dari Kantor Pos Martapura.

Bupati H Khalilurrahman mengaku menyambut baik penyaluran BSM sebesar Rp600 ribu selama tiga bulan berturut ini secara erentak di seluruh Indonesia ini.

“Dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya, demi memenuhi kebutuhan pokok, serta mematuhi arahan pemerintah dalam rangka persiapan Pemberlakuan Pembatas Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Banjar,” ucapnya

Disampaikan bupati, pandemi covid-19 ini mestinya semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Meningkatkan rasa empati dan simpati terhadap sesama, terutama bagi para muzakki, apalagi di bulan ramadan yang penuh barokah ini,” imbuhnya. (to/klik)

BACA JUGA :
PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Darmawan Prasodjo: Komitmen Perseroan Mendukung Pembinaan Atlet Voli di Indonesia

Berita Terbaru

Scroll to Top