Diiringi Teatrikal, Haji Martinus – Jaya Pendaftar Pertama

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Duet pasangan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus – Darmawan Jaya Setiawan menjadi yang pertama mendaftar ke KPU Kota Banjarbaru, Jumat (4/9/2020).

Diiringi aksi teatrikal, Haji Martinus – Jaya (HJY) datang untuk menyerahkan berkas pendaftaran didampingi sejumlah tokoh dan petinggi partai pengusung. Diantaranya Ketua DPW PAN Kalsel H Muhidin dan Ketua DPW Partai Nasdem H Mansyur, dan Ketua DPC Demokrat Kota Banjarbaru H Sumedi.

“Semuanya sudah siap. Termasuk berkas. Karena semuanya sudah siap, memang sebaiknya secepatnya mendaftar. Dan kelengkapan berkas kami diterima,” kata Haji Martinus ditemui awak media usai penyerahan berkas.

Menimpali Haji Martinus, H Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, mendaftar di hari pertama datang ke KPU menunjukkan kesiapan serta semangat menjadi yang terdepan.

Semuanya untuk Kota Banjarbaru semakin baik dengan tetap melanjutkan perjuangan Pak Nadjmi Adhani. Sedangkan untuk rencana dan program yang belum terealisasi akan dilanjutkan bersama Pak Martinus,” kata Jaya.

Jaya melanjutkan, mendaftar diiringi teatrikal wujud edukasi dan mengakomodir kegiatan seni dan budaya di Kota Banjarbaru sebagai kota kreatif.

“Pesan yang disampaikan dalam aksi teatrikal tentang sejarah dan perkembangan Kota Banjarbaru. Juga pesan edukasi penerapan protokol kesehatan covid-19. Hingga pada akhirnya terdengar sirine penanda telah meninggalnya Wali Kota Nadjmi Adhani, juga karena covid-19,” ujar Jaya.

Di pilkada Kota Banjarbaru yang akan digelar Desember nanti, pasangan Haji Matinus – Jaya diusung tiga partai dengan 7 kursi di parlemen. Partai Nasdem 4 kursi, Demokrat 1 Kursi, dan PAN 2 kursi. Selain partai peraih kursi, Haji Martinus – Jaya juga didukung enam partai non parlemen. (to/klik)

BACA JUGA :
Walhi Penuhi Kebutuhan Sembako PKL Murjani

Berita Terbaru

Scroll to Top