Sayap Perempuan Golkar Makin Solid Dukung AnandaMu, Ini Buktinya!

9
0 Shares

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Mengusung kader sendiri dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020, sayap Perempuan Partai Golkar Kota Banjarmasin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) semakin intens turun ke masyarakat untuk mengenalkan Pasangan Calon (Paslon) AnandaMu.

Terbaru, KPPG Kota Banjarmasin bersama Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda melakukan blusukan di sekitar wilayah Pasar Sentra Antasari Banjarmasin, untuk mengenalkan Paslon AnandaMu. Sekaligus membagikan sejumlah alat peraga kampanye (APK) kepada masyarakat.

“Kami solid mendukung paslon AnandaMu. Konkritnya, hari ini KPPG Kota Banjarmasin mendampingi Cawali Banjarmasin Hj Ananda blusukan memperkenalkan diri kepada masyarakat di Pasar Tradisional yang ada di Kota Banjarmasin,” tegas Ketua KPPG Kota Banjarmasin, Darma Sri Handayani, Sabtu (21/11/2020).

Selain itu, papar Darma, pihaknya juga sudah menginstruksikan seluruh kader perempuan Partai Golkar di Kota Banjarmasin untuk memilih Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 dengan tagline ‘Berbenah Bersama’ pada Pilkada Kota Banjarmasin 9 Desember 2020 mendatang.

“Sudah ratusan tahun Kota Banjarmasin tidak pernah dipimpin oleh perempuan. Karena itulah, kini saatnya KPPG Kota Banjarmasin ikut mencetak sejarah di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengaku senang dapat blusukan memperkenalkan diri kepada masyarakat bersama pengurus KPPG Kota Banjarmasin di Pasar Tradisional.

Bagi mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu, KPPG Kota Banjarmasin sebagai tempat berhimpunnya kader perempuan di Partai Golkar perannya sangat strategis untuk memenangkan Paslon AnandaMu di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020.

Selain itu, dalam kesempatan ini Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 tersebut juga berharap KPPG Kota Banjarmasin bisa turut serta mensosialisasikan 4 program unggulan AnandaMu. Yaitu; gerakan dorong usaha lokal untuk naik kelas (Gendong Ulun), bertahan pulih bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), emak berdaya tangguh pandai dan berpenghasilan (Ember Tapasan), serta bantuan pendidikan selama pandemi (Bapespa).

BACA JUGA :  Wabup Bangga Tunggul Irang Ilir Ditetapkan Jadi Desa Bersih Narkoba

“Saya yakin, dengan KPPG solid mendukung AnandaMu, kita bisa bersama-sama mencetak sejarah baru di Kota Banjarmasin pada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya.(sin/klik)

0 Shares
Advnativ