Dua Penghargaan di Peringatan Hari Ibu ke-90

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
????????????????????????????????????

KLIKKALIMANTAN.COM – Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar berhasil membawa pulang dua penghargaan program terpadu pada Puncak Peringatan Hari Ibu ke-90 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Selasa (18/12/2018)

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudhatul Jannah kepada Ketua TP PKK Banjar Hj Raudatul Wardiayah yang disaksikan langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Prestasi yang didapat meliputi Kategori Madya Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) yang diraih oleh Desa Surian Hanyar, dan Kategori Madya Kecamatan Sayang Ibu (KSI) yang diperoleh Kecamatan Cintapuri Darussalam.

Dua raihan itu sendiri tak terlepas dari peran Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah dalam memberikan motivasi serta pembaninaan terhadap para kader-kader PKK baik di Kecamatan dan juga Desa dalam mewujudkan 10 program PKK.

Saat menghadiri Puncak Peringatan Hari Ibu ke-90 itu, Hj Raudhatul Wardiyah pun mengungkapkan rasa syukur atas capaian yang diraih oleh para kadernya.

“Alhamdulillah, pengahargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh kader kita, khusus di Tingkat Kecamatan hingga desa,” ungkapnya.

Hj Raudhatul Wardiyah berharap, prestasi-prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Serta, raihan dari Kader Kecamatan Cintapuri Darussalam tersebut dapat menjadi motivasi bagi kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Banjar.

Puncak Peringatan Hari Ibu ke-90 berlangsung semarak.Berbagai kesenian dan hiburan mewarnai kegiatan tersebut. (adv/klik)

BACA JUGA :
Musrenbang RKPD 2024, Bupati: Momen Kejar Ketertinggalan Dampak Pandemi dan Krisis Global

Berita Terbaru

Scroll to Top