Benchmaking Diklat Kepemimpinan 2018 Kunjungi Tiga Instansi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Foto: to/klik

KLIKKALIMMANTAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menerima rombongan Benchmaking Diklat Kepemimpinan (PIM) Tingkat III Angkatan ke-81 2018 Bandiklat Provinsi Jawa Timur di Aula Barakat Martapura, Kabupaten Banjar , Selasa (9/10/2018).

Sebanyak 40 orang pejabat eselon III lingkup Pemkab Lingga, Kepulauan Riau mengikuti diklat yang dipimpin Kepala Bidang (Kabid) Diklat Kompetensi Manajerial, Jawa Timur, H M Sulu dan Samidi dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar H Nasrunsyah menyambut baik rombongan.

Dalam sambutanya menjelaskan, Kabupaten Banjar wilayah strategis yang dikelilingi delapan kabupaten/kota. Di bidang ekonomi, Kabupaten Banjar ditopang pertanian sebagai sektor dominan. “Atas nama pemerintah daerah, kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan rombongan peserta diklat di Kabupaten Banjar ini,” kata Nasrun Syah.

Kepada tiga instusi yang dikunjungi rombongan diklat; Kecamatan Martapura Timur, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, kooperatif dan melayani peserta diklat dengan baik. “Apapun nanti yang diminta tolong dibantu,” ujarnya.

Dipilihnya tiga institusi, lanjutnya, memiliki alasan kuat, di antaranya adanya pengelolaan berbagai program yang inovatif, efektif, efisien dan dinilai berhasil. Keberhasillan itu diharapkan dapat diadopsi rombongan di unit kerja masing-masing. (adv/klik)

Facebook Twitter Google+ WhatsApp

BACA JUGA :
Kabupaten Banjar Dapat Penghargaan Smart City, Enam Dimensi Terpenuhi

Berita Terbaru

Scroll to Top