Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Berganti

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Kedudukan M Rofiqi sebagai Pimpinan di DPRD Kabupaten Banjar kabarnya akan digantikan.

Ramainya kabar tentang akan adanya pergantian Ketua DPRD Kabupaten Banjar tersebut mencuat, setelah M Rofiqi sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar dikabarkan akan digantikan dengan kader baru.

Perihal tersebut diketahui setelah mencuatnya kabar bahwa DPD Partai Gerindra mengadakan pertemuan di Hotel Sriwijaya, Jakarta, pada 29 Januari 2022 lalu.

Kabarnya, rapat tersebut justru melakukan pemilihan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, dan langsung dipimpin Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin.

Menurut kabar yang beredar, melalui pemilihan tersebut disepakati bahwa posisi M Rofiqi sebagai Ketua DPC Partai Gerindra diganti dengan kader yang lain.

Menanggapi perihal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Banjar, M Rofiqi pun angkat bicara. Ia membenarkan adanya pergantian kepemimpinan, yakni pergantian Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

“Pergantian kepemimpinan di Partai Gerindra itu merupakan hal yang wajar saja,” ujarnya, Rabu (2/2/2022).

Kendati menilai pergantian kepemimpinan di Partai Gerindra merupakan hal wajar, namun Rofiqi masih belum bisa menyebutkan siapa kader yang menggantikannya tersebut.

“Saya belum bisa membocorkannya, karena ini masih rahasia partai. Di Gerindra itu, kami seperti prajurit dan siap ditempatkan di mana saja,” tegasnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Dinilai Melanggar Tatib Forum Rapat, Antung Aman Didepak dari Ruang Paripurna
Scroll to Top