Musrenbang untuk RKPD 2020, Bupati: Tantangan untuk Lebih Baik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Musrenbang untuk RKPD 2020, Bupati: Tantangan untuk Lebih Baik

KLIKKALIMANTAN.COM – Dalam rangka mempercepat pembangunan daerah, Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten untuk Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Banjar 2020, di Hotel Roditha Banjarbaru, Kamis (4/4/2019).

Mengusung tema ‘Percepatan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Pertumbuhan Ekonomi Berkualitas’, Bupati Banjar H. Khalilurrahman menyampaikan, musrenbang kali ini sangat penting untuk memfokuskan dan mempercepat pembangunan daerah.

Menurutnya, di tengah dinamika pembangunan yang semakin kompleks sekarang ini, semua pihak harus memperhatikan dan memiliki tanggungjawab untuk meningkatkan pembangunan dalam mendukung visi pembangunan jangka menengah Kabupaten Banjar, yakni ‘Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

“Pembangunan yang semakin rumit, menjadi tantangan Kabupaten Banjar untuk menjadi lebih baik. Sehingga kinerja pembangunan di sektor unggul harus kita optimalkan yaitu sumber daya lokal,” ujarnya.

Bupati H Khalilurrahman juga menginstruksikan agar jajarannya dapat saling berkoordinasi, diskusi dan sharing pendapat agar memilah kegiatan mana saja yang perlu dioptimalkan,”jelasnya.

“Pilah mana saja kegiatan yang perlu bantuan dan keterlibatan banyak sektor, agar integrasi pembangunan berjalan secara optimal hingga terwujud program yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya. (adv/to/klik)

MUSRENBANG – Bupati Banjar H Khalilurrahman pada pembukaan musrenbang untuk penyusunan RKPD 2020 di Hotel Rodhita Banjarbaru.

 

BACA JUGA :
Eddy Dukung Penetarapan E-Parking, Asal…

Berita Terbaru

Scroll to Top