Eddy Junaidi Resmi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarmasin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Eddy Junaidi akhirnya resmi menjabat Ketua DPC partai Demokrat Kota Banjarmasin.

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Eddy Junaidi akhirnya resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banjarmasin.

Penetapan ini disampaikan Kepala Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Demokrat, Herman Khairun, melalui video conference, Selasa (10/5/2022).

Soal penetapan itu juga disampaikan untuk 11 kabupaten/kota lainnya di Kalimantan Selatan (Kalsel), minus DPC Hulu Sungai Tengah (HST) dan Kabupaten Banjar.

Herman Khairun dalam sambutannya meminta seluruh Ketua DPC yang ditetapkan untuk menjalankan tugas sebaik mungkin, terutama dalam menghadapi dan memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

Sementara itu, Eddy Junaidi menyatakan kesiapannya memimpin Partai Demokrat Kota Banjarmasin. 

Eddy menyatakan siap meneruskan perjuangan, dan memiliki komitmen kuat untuk mewujudkan visi dan misi partai berlambang Marcy ini, yakni menang Pemilu dan Pilpres 2024.

“Langkah pertama yang akan dilakukan yakni melakukan koordinasi dan konsolidasi internal partai, untuk menyamakan persepsi dalam upaya mewujudkan misi besar partai, terutama di 2024 nanti,” katanya.

Eddy juga punya komitmen, membawa Partai Demokrat Banjarmasin untuk menghadapi persaingan pada Pemilu 2024 nanti, yang dinilainya sangat ketat dan keras.

“Tentunya hal itu harus dibarengi dengan penguatan kader internal dan loyalis partai. Dengan demikian, apa yang diinginkan bisa terwujud,” pungkasnya.(sin/klik)

 

BACA JUGA :
Dinsos Perlu Sokongan Dana untuk Update Data