Asprov PSSI Kalsel Gelar Kongres Luar Biasa, Hasnuryadi Kembali Jabat Ketua Umum

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
H Hasnuryadi Sulaiman HB kembali dipercaya pimpin Asprov PSSI Kalsel

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov-PSSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Kongres Luar Biasa di Hotel GSign Banjarmasin, Rabu (18/5/2022).

Agenda utamanya pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Kalsel periode 2021-2025, lantaran masa kepengurusan sebelumnya telah berakhir di akhir tahun 2021 lalu.

H Hasnuryadi Sulaiman HB kembali dipercaya memimpin Asprov Kalsel periode 2021-2025, setelah dipilih secara aklamasi pada Kongres Luar Biasa tersebut.

Tentunya Hasnuryadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Asprov Kalsel di periode 2021 hingga 2025 mendatang.

Hasnur menyatakan, akan meneruskan program kerja yang selama ini masih belum dijalankan.

Namun, langkah pertama yang akan dilakukan yakni konsulidasi ke tiap kabupaten/kota, untuk menyamakan persepsi dan meminta saran serta masukan kepada tokoh Banua, khususnya sepakbola, agar program yang akan dijalankan bisa melahirkan atlet berprestasi.

“Kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Sebab, Asprov ibarat tim, yang harus kerja sama tim, semua lini. Dengan demikian bisa melahirkan atlet sepakbola banua yang berprestasi,” tegas Hasnur, seraya mengajak kerjasama seluruh elemen, baik pengusaha, pemerintah, tokoh Banua, dan lainnya, untuk memajukan sepakbola Kalsel.(sin/klik)

 

BACA JUGA :
Rekapitulasi Penghitungan Suara PSU di Kecamatan Astambul Ditarget Rampung 12 Juni