Sholat Subuh bersama Al Habib Muhammad Bin Abdullah Al Junaid Tarim dari Yaman

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengikuti kegiatan sholat subuh Berjamaah bersama Al Habib Muhammad Bin Abdullah Al Junaid Tarim dari Yaman, di Ruang Induk Masjid Agung Al Munawwarah Jalan Trikora Banjarbaru.

Tampak juga Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi dan para jamaah sholat subuh Masjid Agung Al Munawwarah

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan terimakasih kepada para jamaah sholat subuh Masjid Agung Al Munawwarah dan juga kepada Al Habib Muhammad Bin Abdullah Al Junaid Tarim dari Yaman yang akan memberikan tausyiahnya kepada jamaah sholat subuh di Masjid Agung Al Munawwarah.

H Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan syukur kita dapat bersilaturahmi didalam majelis ini semoga kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. H Darmawan Jaya Setiawan atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat Banjarbaru mengucapkan rasa bela sungkawa yang mendalam atas aksi penembakan yang terjadi kepada saudara kita kaum muslim para jamaah salat Jum’at di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood di Selandia Baru. Semoga kaum muslim yang menjadi korban mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan bagi keluarga korban semoga diberikan ketabahan serta kesabaran.

Al Habib Muhammad Bin Abdullah Al Junaid Tarim dari Yaman dalam tausyiahnya mengingatkan agar kita jangan lupa sholat berjamaah, hadir pada majelis-majelis ta’lim, saling bersilaturahmi dan juga bersedekah. Para jamaah juga diminta untuk pandai-pandai bersyukur apabila mendapat kebahagiaan dan jika mendapatkan kesedihan jamaah juga diminta untuk beristiqfar serta bertobat kepada Allah SWT. (rul)

BACA JUGA :
Najmi Kembali Resmikan Masjid Baru

Berita Terbaru

Scroll to Top