Laka Tunggal di Astambul, Minibus Nyemplung ke Rawa

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Petugas dan relawan tengah melakukan evakuasi minibus yang tercebur ke rawa setelah menabrak pembatas jembatan

Klikkalimantan.com, MARTAPURA – Ruas Jalan Ahmad Yani Km48, Kecamatan Astambul, yang lebih dikenal masyarakat sekitar dengan sebutan Padang Astambul, mendadak macet pada, (14/6/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

Penyebabnya, petugas dan relawan tengah tengah sibuk melakukan proses evakuasi satu unit mobil jenis Toyota Kijang Innova berwarna Abu-abu Metalik dengan nomor polisi DA 1497 TFA yang tercebur ke rawa, pasca menabrak pagar pembatas jembatan

Kepala Seksi (Kasi) Kebakaran, Penyelamatan dan Evakuasi DPKP Kabupaten Banjar, Gusti Yudhi mengatakan, insiden kecelakaan tunggal ini diperkirakan terjadi sekita pukul 03.00 Wita dini hari.

“Berdasarkan informasi, mobil datang dari arah Hulu Sungai menuju Banjarmasin,” ucapnya.

Gusti Yudhi pun menjelaskan, bahwa pihaknya hingga saat ini juga masih belum menerima informasi bagaimana kondisi dan identitas sopir dan penumpangnya.

“Saat ini kami masih belum mendapat informasi apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini. Karena saat dilakukan evakuasi mobil tersebut dalam keadaan kosong,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan, 1 unit mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersebut berangkat dari arah Hulu Sungai menuju arah Banjarmasin dengan beberapa rombongan. Sehingga, saat insiden kecelakaan tunggal terjadi, sopir dan penumpangnya dapat langsung di evakuasi.(Zai/klik)

 

BACA JUGA :
Warga yang Belum Vaksinasi Tak Dapat Akses Layanan Publik