Pemkot Magelang Belajar di Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Penjabat Sekda Banjar I Gusti Nyoman Yudiana menyambut kedatangan rombongan kunjungan kerja (kunker) jajaran legislatif dan eksekutif Kota Magelang, Jateng, Selasa (14/5/2019)

KLIKKALIMANTAN.COM – Penjabat Sekda Banjar I Gusti Nyoman Yudiana menyambut kedatangan rombongan kunjungan kerja (kunker) jajaran legislatif dan eksekutif Kota Magelang, Jateng, Selasa (14/5/2019) di Aula Barakat Kantor Sekretariat Kabupaten Banjar.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar mengucapkan selamat datang kepada jajaran Pemerintah Kota Magelang, yang pada hari ini berkenan melakukan kunjungan kerja di Kota Serambi Mekkah,” kata Nyoman.

Dari kunker yang dilaksanakan, Nyoman berharap terjalin kerja sama dan sinergitas antara Pemkab Banjar dan Pemkot Magelangerintah Kabupaten Banjar dan Pemkot Magelang.

Disampaikan, tujuan kunker sebagai studi komparasi menambah wawasan mengenai perekonomian, keuangan, kesehatan, dan pengelolaan BUMD di Kabupaten Banjar. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai sarana menjalin silaturrahmi antara Pemkot Magelang dan Pemkab Banjar.(adv/to/klik)

BACA JUGA :
Kejari Balangan Tetapkan Satu Tersangka Kasus Pengadaan Hewan Ternak

Berita Terbaru

Scroll to Top