40 Anggota PPK Pemilu 2024 Kabupaten Balangan Dilantik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PPK - Seremoni pelantikan 40 anggota PPK Kabupaten Balangan untuk Pemilu 2024. (foto: mah/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan melantik Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Balangan untuk Pemilu 2024, Rabu (4/1/2023) di Aula Ar Raudah Resto and water Park, Paringin. Berjumlah 40 orang, pelantikan PPK dihadiri Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Jelang pelaksaan Pemilu 2024, Bupati Abdul Hadi menyampaikan ucapa terimakasih kepada jajaran KPU kabupaten Balangan yang telah bekerja dan mengawal demokrasi di Bumu Sanggam.

Kepada para anggota PPK yang dilantik, ia berpesan agar menjalankan tugas dan amanah yang telah diberiakan sebaik mungkin untuk memfasilitasi warga negara dalam menentukan pilihannya. “Secara khusus, saudara-saudara akan memfasilitasi warga negara dalam memilih wakil-wakilnya maupun para pemimpinnya,” kata Abdul Hadi.

Ucapan sama juga disampaikan Ketua KPU Balangan, Saripani. Ia berpesan, sebagai penyelenggara pemilu agar bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Balangan. Ia juga meminta agar apra anggota PKK selalu mengutamakan tanggung jawab dalam bertugas dan menjaga kedekatan dengan pemerintah daerah dan peserta pemilu.

“Kita juga harus menjaga hubungan dengan camat, Koramil, Kapolsek, Panwascam serta peserta pemilu dan masyarakat guna mewujudkan pemilu yang damai, aman dan sukses,” kata Bupati Abdul Hadi. (mah/klik)

BACA JUGA :
Lantik Pengurus LPTQ Balangan, Bupati Targetkan Tiga Besar MTQ Mendatang

Berita Terbaru

Scroll to Top