Wabup H Saidi Mansyur Resmikan Gedung Sorga Desa Cabi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENANDATANGANI - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menandatangi prasati peresmian gedung olahraga di Desa Cabi, Kecamatan Simpang Empat.

KLIKKALIMANTAN.COM – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Ketua GOW, Hj Nur Gita Tyas meresmikan gedung sarana olahraga (sorga) Desa Cabi, Kecamatan Simpang Empat, Selasa (9/7/2019).

Kehadiran orang nomor dua di ‘Bumi Serambi Mekkah’ untuk meresmikan gedung sorga  bentuk perhatian serius H Saidi Mansyur terhadap perkembangan olahraga. Karena diketahui pula, H Saidi Mansyur sosok muda gemar aktivitas olahraga, terutama sepakbola.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, saya sangat menyambut baik dan terimakasih dengan dibangunnya sarana olahraga di Desa Cabi Kecamatan Simpang Empat ini,” kata H Saidi.

Ia berharap, keberadaan gedung olahraga menjadi wadah berkegiatan olahraga yang berdampak baik pada meningkatnya gairah berolagraha di tengah masyarakat.

H Saidi Mansyur juga meminta semua pihak untuk turut serta berperan aktif mendukung pemerintah daerah dalam pembinaan olahraga dimasyarakat. Hal itu dimaksudkan untuk pencapaian prestasi olahraga yang lebih optimal di Kabupaten Banjar. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Asah Jiwa Kepimimpinan Ketua TP PKK Kecamatan Melalui Lomba Penyuluhan

Berita Terbaru

Scroll to Top