Capres Anis Baswedan Bakal Kunjungi Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pada 15 – 16 Februari 2023 mendatang, Calon Presiden (Capres) usungan Partai Nasdem, yakni Anies Baswedan akan berkunjung ke Kalimantan Selatan (Kalsel), khusus di Kabupaten Banjar.

Sebelumnya kedatangan Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta periode 2017-2022 yang bernama lengkap H Anies Rasyid Baswedan ini dijadwalkan akan datang pada 5 Februari 2023 mendatang.

Namun, karena padanya kegiatan pria kelahiran 7 Mei 1969 (umur 53) di Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat tersebut, agenda kunjungan Anies Baswedan ke Kalsel sempat dua kali terjadi perubahan sebelumnya akhirnya dipastikan bakal datang pada 15 -16 Februari 2023 mendatang.

“Kemungkinan sekitar pukul 10.00 Wita, pada 15 Februari 2023 mendatang Pak Anies Baswedan sudah tiba Bandara Internasional Syamsuddin Noor. Selanjutnya akan mengunjungi beberapa tempat, salah satunya berziarah ke Makam Syekh Maulana Muhammad Arsyad Al-Banjari (Satu Kalampayan),” Akhmad Rozanie Himawan Nugra selaku Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kalsel.

Tak hanya itu, dalam gelaran konferensi pers, Anggota DPRD Provinsi Kalsel ini menjelaskan bahwa acara besar Anies Baswedan akan di gelar di stadion Mini Barakat, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

“Jadi, panggung terbukanya di laksanakan disana, sehingga masyarakat di Kalsel dapat lebih mengenal bagaiman sosok Pak Anis Baswedan,” katanya.

Selain menggelar panggung terbuka, papar Akhmad Rozanie, Anis Baswedan juga diajak berkunjung ke Pasar Terapung Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk untuk menyapa warga setempat serta pedagang.

“Kunjungan ini berdasarkan permintaan masyarakat dan pedagang. Selanjutnya pada 16 Februari 2023 Pak Anis Baswedan mengadakan pertemuan dengan organisasi mahasiswa, baik Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI). Kemudian lanjut berkunjung ke Kota Lama Banjarmasin untuk menyapa kawan-kawan pengamen,” pungkasnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Ketua DPRD Tampung Oknum Satpol PP yang Dipecat

Berita Terbaru

Scroll to Top