GOW Balangan Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BALANGAN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Selasa (7/2/2023) di Langgar Miftahul Jannah, Komplek Maritam, Kecamatan Paringin. Kegiatan dihadiri Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi dan Ketua GOW, Hj Megawati Ulpah Supiani.

Ditemui usai acara menghadirkan Ustadzah Syarifah Alfiah sebagai penceramah, Hj Megawati Ulpah mengatakan, melalui peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW diharapkan jemaah dapat diambil hikmah untuk menambah ketaqwaan kepada Allah SWT. “Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Dia berharap, kegiatan seperti ini terus berlanjut, dan dapat menambah ketaqwaan kepada Allah SWT. “Serta dapat diamalkan dan dicerminkan untuk kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Sementara itu, Ustadzah Syarifah Alfiah dalam tausiahnya menyampaikan tentang peristiwa Isra dan Mi’raj, dimana Nabi Muhammad SAW diberangkatkan oleh Allah SWT dari Masjidil Haram di Mekkah, ke Masjidil Aqsa di Palestina. Pada peristiwa Isra Mi’raj ini pula Nabi mendapat perintah langsung dari Allah SWT untuk menunaikan shalat lima waktu. (mah/klik)

BACA JUGA :
GOW Kabupaten Balangan Gelar Pasar Murah di Desa Mampari

Berita Terbaru

Scroll to Top