Kemenag Balangan Lantik Tujuh Kamad

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
FOTO BERSAMA-Kepala Kantor Kemenag Balangan, H Saribuddin berfoto bersama usai melantik dan mengambil sumpah tujuh orang pejabat fungsional Kamad di Aula Asy-Syura Kantor Kemenag Balangan di Kecamatan Parsel, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.co, PARINGIN-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan, H Saribuddin mengangkat dan mengambil sumpah tujuh orang untuk jabatan fungsional Kepala Madrasah (Kamad), yang dilaksanakan di Aula Asy-Syura Kantor Kemenag Balangan di Kecamatan Parsel, Balangan, Selasa (23/4).

Adapun tujuh Kamad yang dilantik tersebut adalah Kepala MIN 2 Balangan, Kastalani, Kepala MIN 1 Balangan, Mahdan, Kepala MAN 4 Balangan, Adul, Kepala MAN 1 Balangan, Zulfah Magdalena,  Kepala MTsN 1 Balangan,  Syamsul Bahri, Kepala MTsN 2 Balangan, Yusmadani, dan Kepala MIN 4 Balangan, Syamsul Akhyar.

“Selamat kepada para Kamad yang baru dilantik. Semoga sukses dalam mengemban amanah dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan madrasah yang dipimpin,” ujar Saribuddin.

Namun, pesan Saribuddin, pentingnya kerjasama dan komunikasi yang baik di antara para kepala madrasah. Sebab, kebersamaan dan komunikasi yang efektif akan menjadi sebuah kunci dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang mungkin timbul di internal madrasah itu sendiri.

Selain itu, Saribuddin juga menyoroti peran penting madrasah dalam memberikan layanan yang mengayomi dan bersahabat kepada masyarakat sekitar. Apalagi, layanan yang ramah dan penuh kepedulian akan membuat masyarakat lebih percaya untuk menyekolahkan anak-anaknya di madrasah.

“Madrasah harus memberikan pendidikan agama yang berkualitas, sehingga siswa dapat bertingkah laku sesuai dengan nilai-nilai agama dan kaidah yang benar. Ini penting mengingat kegelisahan masyarakat terhadap perkembangan zaman dan tantangan baru yang dihadapi,” tutur Saribuddin.

Terakhir, Saribuddin berharap, dengan semangat baru dari kepemimpinan yang baru, madrasah di  Kemenag Balangan akan terus berkembang dan memberikan pelayanan yang unggul bagi masyarakatnya.(pr/klik)

BACA JUGA :
Dua Jembatan di Kabupaten Banjar Diresmikan Gubernur

Berita Terbaru

Scroll to Top