Jika Terpilih, Yulita dan Erlina Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Calon legislatif (Caleg) dari PDI-P Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin Barat, Erlina Sipayung dan Yulita Yessi.

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Belum meratanya pembangunan di Kota Banjarmasin, menggugah dua calon legislatif dari PDI-P Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin Barat, Erlina Sipayung dan Yulita Yessi.

Pada Jum’at (24/11/2023), keduanya terjun langsung ke lapangan untuk bertatap muka dengan warga Jalan Ampera Gg Ampera 3, yang mengeluhkan belum tersentuhnya pengaspalan jalan, padahal sudah disampaikan ke Pemerintah Kota (Pemko).

Selain itu, keduanya pun menyambangi SDN Belitung Selatan I di Jalan Pembangunan I, untuk melihat langsung kondisi halaman sekolah tersebut yang sering tergenang air lantaran perbaikan dengan system swadaya orangtua murid tidak mencukupi.

Melihat kondisi seperti itu, semakin menguatkan keduanya untuk bisa terpilih menjadi anggota dewan di DPRD Kota Banjarmasin. Keduanya pun secara tegas siap memperjuangkan aspirasi masyarakat jika terpilih nanti.

“Kita sangat sayangkan masih ada jalan pemukiman yang belum dilakukan pengaspalan. Semoga jalan yang rusak secepatnya diperbaiki dan diaspal agar akititas masyarakat bisa lebih nyaman,” ucap Erlina Sipayung dan diamini oleh Yulita Yessi.

Senada dengan Erlina, Yulita menyakini, masih ada jalan lainnya di kota Banjarmasin yang belum tersentuh perbaikan. Hal ini, menandakan masih ada kesenjangan pembangunan di kota berjuluk Seribu Sungai ini.

“Jika kita terpilih nanti bisa menyelesaikan persoalan ini,” pungkasnya. (sin/klik)

BACA JUGA :
Tuntaskan Pembahasan, Pansus Raperda Transportasi Gelar Rapat Lanjutan

Berita Terbaru

Scroll to Top