Ekspose Akhir Kajian Peta Potensi Investasi dan IPRO Berharap Ekonomi Meningkat di Kabupaten Balangan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
EKSPOSE-Sekretaris DPMPTSPTTK Balangan, Abdul Basyid saat menyampaikan ekspose akhir penyusunan kajian IPRO dan peta potensi investasi daerah di Aula Balai Latihan Kerja, Desa Mampari, Kecamatan Batumandi, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Transmigrasi dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTTK) Kabupaten Balangan, menggelar ekspose akhir penyusunan kajian investmen project ready to offer (IPRO) dan peta potensi investasi daerah di Aula Balai Latihan Kerja, Desa Mampari, Kecamatan Batumandi, Balangan, Selasa (19/12).

Sekretaris DPMPTSPTTK Balangan, Abdul Basyid mengatakan, penyusunan kajian peta potensi dan IPRO ini bertujuan untuk meningkatkan potensi ekonomi di Kabupaten Balangan.

Oleh karena itu, tutur Abdul Basyid, setelah ekspose akhir ini disampaikan, ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pembangunan dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Balangan.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya harapkan dapat meningkatkan dan mendorong investasi, bergeraknya ekonomi dan meningkatkan pembangunan yang ada di Balangan,” kata Abdul Basyid.

Senada Abdul Basyid, tim peneliti sekaligus narasumber, Muhammad Saleh pun mengharapkan hal serupa. Setelah ekspose digelar,  investasi yang nantinya masuk mampu menggerakkan roda perekonomian masyarakatnya.

“Adanya kajian ini, potensi investasi di daerah semakin membaik yang bisa menggerakkan ekonomi, di mana nantinya akan meningkatkan pendapatan di masyarakat dan mengurangi pengangguran di Balangan,” tukas Muhammad Saleh.(pr/klik)

BACA JUGA :
Pasar Murah Digelar Jelang Haul ke-14 Guru Sekumpul

Berita Terbaru

Scroll to Top