Sinyal Gerindra untuk Petahana, Syahriani: Jika Tak Direspon Saya yang Maju

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Syahriani Sahran, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru.

klikkalimantan.com – Mendapat enam dari 30 kursi di DPRD Kota Banjarbaru pada pemilihan legislatif (pileg) 17 April lalu, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dapat mengusung pasangan calon (paslon) sendiri di Pilkada Kota Banjarbaru 2020 nanti.

Sinyal dukungan juga sudah mulai dicuatkan ke permukaan oleh pengurus partai besutan Prabowo Subianto ini. “Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, Gerindra akan mengusung petahana,” kata Syahriani Sahran, Jumat kemarin di hadapan sejumlah awak media.

Syahriani mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Walikota Banjabaru, Nadjmi Adhani. Pilkada 2020 menurutnya menjadi salah satu topik utama pembicaraan saat pertemuan.

“Yang pasti sinyal dukungan sudah kami berikan, tergantung respon dari walikota. Jika tidak direspon, ya bisa saya sendiri nanti yang maju,” kata Syahriani sembari berkelakar.

Pada pilkada 2020 mendatang, posisi Gerindra yang memenuhi minimal 20 persen dari jumlah kursi parlemen begitu seksi. Terlebih lagi, dua partai peraih dominan kursi; Golkar dan PPP dini menyatakan koalisi mengusung Aditya Mufti Ariffin – H AR Iwansyah. (to/klik)

BACA JUGA :
Rofiqi Diserahi Sementara Palu Pimpinan Dewan

Berita Terbaru

Scroll to Top