Polres Banjar Laksanakan Sertijab Sejumlah Perwira

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Kapolres Banjar, AKBP M Ifan Hariyat Taufik, memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di teras Mapolres Banjar, Rabu (8/5/2024).

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Sejumlah perwira di lingkungan Polres Banjar berganti. Kapolres Banjar, AKBP M Ifan Hariyat Taufik, memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di teras Mapolres Banjar, Rabu (8/5/2024).

Dalam sambutannya, Ifan Hariyat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran personel Polres Banjar atas dedikasinya selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Perlu digarisbawahi, bahwa mutasi atau pindah tugas di lingkungan Polri merupakan bagian yang tak terpisahkan dari pembinaan karier anggota Polri. Mutasi tersebut telah direncanakan dengan baik, untuk menjaga dinamika manajemen organisasi dan meningkatkan kinerja organisasi secara keseluruhan,” ujarnya.

Karenanya, Ifan Hariyat mengimbau, agar momen Sertijab dapat dijadikan sebagai pemicu untuk meningkatkan semangat, disiplin, loyalitas, dan etos kerja.

Para perwira yang melaksanakan Sertijab adalah: AKP Muhammad Alhamidie (yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Simpang Empat), dimutasi sebagai Kasat Samapta Polres Banjar. IPTU Ari Handoyo, dimutasi sebagai Kapolsek Simpang Empat. Selanjutnya IPTU Didik Sulistiyanto sebagai Kasat Intelkam, Kasat Tahti IPTU Bambang Watno, dan Kapolsek Kertak Hanyar IPTU Aulya Safi’i.

“Kepada pejabat yang baru melakukan Sertijab diharapkan dapat segera beradaptasi dan memberikan kontribusi terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Polres Banjar. Dengan semangat yang baru, Polres Banjar siap untuk terus mengabdi dan melindungi masyarakat sesuai dengan moto, ‘SERAMBI POLRES BANJAR – SEJUK-RAMAH-BERIMAN-IKHLAS’,” tutupnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Warhami Kawal Usulan Renovasi Jembatan Pembantanan, PUPRP Sebut Soal Lahan Harus Clean and Clear

Berita Terbaru

Scroll to Top