Bupati Dukung Pemberantasan Narkoba di Balangan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PEMUSNAHAN-Bupati Balangan, H Abdul Hadi, Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin, dan BNNK Balangan saat bersama-sama melakukan pemusnahan barang bukti obat terlarang yang mengandung zat karisoprodol di Aula Polres Balangan di Parsel, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Bupati Balangan, H Abdul Hadi mendukung penuh dalam pemberantasan narkoba di wilayahnya yang dilakukan oleh Polres Balangan dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Balangan.

“Saya sangat mendukung pemberantasan narkoba yang dilakukan oleh Polres Balangan dan BNNK Balangan,” ujar Hadi, sapaan Abdul Hadi saat mengikuti acara pemusnahan barang bukti obat terlarang yang mengandung zat karisoprodol bersama kepolisian di Aula Polres Balangan di Parsel, Balangan, Kamis (6/6/24).

Pemkab Balangan, kata Hadi, sangat mengapresiasi kinerja dari jajaran kepolisian, yang telah berhasil dalam menggagalkan peredaran obat-obatan terlarang di wilayah hukum Polres Balangan.

Selain itu, ungkap Hadi, pada tahun ini pula pemerintah daerah akan memulai program baru yang bernama desa yang bersih dari narkoba (Desa Bersinar). Apabila BNNK Balangan biasanya dalam satu tahun membuat dua desa, maka pada tahun ini semua desa di daerah ini akan dibuat Desa Bersinar untuk menghindar adanya peredaran narkoba.

“Namun, dalam mewujudkannya, pemerintah daerah akan bekerjasama dengan Polres Balangan dan BNNK Balangan dalam upaya menjalankan dan memaksimalkan program Desa Bersinar tersebut,” tutur Hadi.

Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin melanjutkan, program Desa Bersinar ini telah menjadi bukti bahwa pemerintah daerah berkomitmen untuk menjadikan daerah ini sebagai kabupaten yang bersih dari peredaran narkoba.(pr/klik)

BACA JUGA :
Wabup Banjar Serahkan LKPD TA 2022

Berita Terbaru

Scroll to Top