Ribuan Sembako Untuk Pasukan Kuning

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, Banjarbaru – Senyum sumringah dan raut wajah bahagia terpancar dari wajah para ‘pasukan kuning’ (petugas kebersihan) Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru, saat Yayasan Baitul Maal yang berada di bawah naungan PT PLN Persero UIKL Kalimantan, bekerja sama dengan Forum Komunikasi Anggota Luar Biasa KSR-PMI ULM Banjarbaru dan KSR-PMI ULM Sub Unit Banjarbaru, membagikan ratusan paket sembako kepada mereka di Pool Armada DLH Banjarbaru.

Paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, didampingi Senior Manager SDM & Umum PT PLN Persero UIKL Kalimantan, Joice Lani Wantania, serta Kadis LH Kota Banjarbaru Sirajoni, kepada Sumiyem (perwakilan petugas sapu jalan), Muhammad Fadli (perwakilan pengangkut sampah), serta Dariyanto (perwakilan sopir truk sampah).

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan, penyerahan seribu paket sembako ini dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional ke-74 tahun 2019.

Yayasan Baitul Maal PT PLN Persero UIKL Kalimantan ini sambung Nadjmi Adhani, sudah cukup sering menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru maupun dengan lembaga masyarakat lainnya, seperti KSR-PMI ULM ini.

“Insyaallah ini tepat sasaran, kawan-kawan petugas kebersihan maupun petugas pertamanan ini adalah orang-orang yang memang layak untuk diberikan bantuan,” ucap Nadjmi.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas LH Kota Banjarbaru Sirajoni mewakili para petugas kebersihan DLH Banjarbaru, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Yayasan Baitul Maal PT. PLN Persero UIKL Kalimantan atas bantuan yang telah diberikan.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan kawan-kawan dari PLN dapat bernilai ibadah, dan ada terjalin kerja sama yang baik antara PLN dengan kami,” tutur Sirajoni. (lin)

BACA JUGA :
Hari Pertama PSBB Kota Banjarbaru, Walikota: Baru Peringatan

Berita Terbaru

Scroll to Top