Bambang Pimpin Taekwondo Kalsel

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
(Foto : Istimewa/klik)

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Bambang Supriyadi secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Kalimantan Selatan (Kalsel) masa bakti 2020-2024 melalui mekanisme Musyawarah Provinsi (Musprov) yang dilaksanakan, Sabtu (18/7) di Banjarmasin.

Musprov yang dilaksanakan secara virtual tersebut dihadiri perwakilan pengurus cabang 13 kabupaten se-Kalsel. Turut hadir Wakil Ketua Umum PBTI Muhammad Nur Fajeri, Kabid Organisasi PBTI Brigjen TNI Purn Untung Waluyo, dan Dirc Richard Talumewo SE MM sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Wakil Ketua Umum PBTI Muhammad Nur Fajeri dalam sambutannya mengharapkan pada kepemimpinan TI Kalsel yang baru ini mampu meningkatkan prestasi TI Kalsel, tidak hanya di tingkat nasional bahkan internasional.

“TI Kalsel harus mampu mendelegasikan atlet sebanyak-banyaknya untuk masuk di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas),” pesannya.

Sementara itu, Bambang Supriyanto menegaskan akan menata sebaik mungkin organisasi. Salah satunya menyamarataan sistem kepelatihan, lisensi kepelatihan, serta hal-hal lainnya yang selama ini dirasa masih belum maksimal.

“Ini menjadi tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan baik. Kita menginginkan prestasi TI ke depannya lebih baik lagi,” tegas pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Kalsel ini. (sin/klik)

BACA JUGA :
Ayah yang Tega Menyetubuhi Darah Dagingnya Sendiri