Pasangan HAS Naik Ojek ke KPU Balangan 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Klikkalimantan.com, PARINGIN – Sesaat setelah melakukan deklarasi pencalonan, pasangan Abdul Hadi – Supiani langsung mendaftar ke KPU Kabupaten Balangan, Minggu (6/9/2020).

Pasangan dengan jargon HAS (Harmonis-Amanah-Sederhana) beserta para pengurus parpol pengusung dan tim pemenangannya, memilih naik ojek menuju Kanor KPU Balangan untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan.

Setelah sampai di KPU Balangan, rombongan HAS langsung diterima dan dilakukan proses pendaftaran yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Balangan, Saripani.

Setelah menyerahkan berkas pencalonan dan dilakukan  pengecekan berkas dukungan yang dilakukan bersama Bawaslu, KPU Balangan menyatakan berkas dukungan yang diserahkan lengkap.

“Dari hasil pemeriksaan berkas dukungan yang diberikan kami nyatakan sudah lengkap. Selanjutnya kami berikan surat berita acara tanda terima berkas pendaftaran,” ujar Ketua KPU Balangan, Saripani.

Selain itu, menurut Saripani, pihaknya juga memberikan surat pengantar kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk melakukan pengecekan kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin.

Terpisah, Ketua Bawaslu Balangan Rosmelyanoor menyampaikan, pihaknya akan selalu melakukan pengawasan, khususnya menuju penetapan calon pada 23 September mendatang.

“Kami juga akan melakukan pengawasan saat cek kesehatan para bakal calon di RSUD Ulin Banjarmasin besok,” bebernya.

Di kesempatan yang sama, bakal calon Bupati Abdul Hadi menyatakan pihaknya optimis jika pencalonannya bersama Supiani akan berjalan mulus.

“Kita optimis, proses pencalonan berjalan mulus, dan kita akan merapatkan barisan guna menyongsong Pilkada,” pungkasnya.[rdh/klik]

BACA JUGA :
‘Menari’ Sekali Sepekan, Kolam Air Mancur Berlian Berlumut