Wabup: Penggunaan Dana Desa harus Berdampak Positif

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Bertepatan peringatan Hari Pahlawan, Sabtu (10/11/2018), Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur meresmikan fasilitas umum berupa Gedung Serba Guna untuk masyarakat Desa Bincau, Kecamatan Martapura.

Gedung H Matseman, begitu gedung serbaguna yang pembangunannya didanai Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) 2018 ini dinamai.

Dalam sambutannya, H Saidi Mansyur mengapresiasi inisiatif warga Desa Bincau dalam pemanfaatan dana desa. Karena menurutnya, penggunaan dana desa harus benar-benar memberikan dampak positif terhadap masyarakat di berbagai sektor.

Menurutnya, ini kali pertama ulun melihat penggunaan dana desa yang dimanfaatkan untuk pembangunan gedung serba guna. Penggunaan Dana Desa yang efektif itu harus bisa dinikmati secara terus menerus.

“Dan ulun sangat mengapresiasi, mudahan-mudahan gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan menjadi nilai positif bagi masyarakat dalam melaksanakan berbagai kegiatan di desa,” kata H Saidi Mansyur.

Dia juga mengaharapkan ada sinergitas antara aparat desa dan pemuda, untuk berperan aktif dalam menginisiasi penggunaan dana desa guna kemajuan masyarakat.

Ulun berharap ada sinergitas antara aparat desa dan pemuda, dalam menggunakan Dana Desa demi kemajuan Desa Bincau,” ujarnya memungkasi sambutan. (adv/klik)

BACA JUGA :
Di Martapura, Melati Menghidupi

Berita Terbaru

Scroll to Top